Minda & Deep Love

Anda menginginkan hubungan di mana Anda merasa benar-benar merasa “content” dan fulfilled , yang mana pasangan anda akan memberi sokongan kepada anda di dalam segala bidang ?
 
Minda memiliki cara membangun dan mempertahankan hubungan. Mengetahui Attraction Strategy pasangan Anda adalah wajib, karena setiap orang mempunyai strategy untuk tertarik pada seseorang. Dalam penulisan kali ini  anda di ajarkan cara mengertahui Attraction Strategy pasangan agar Anda dapat selalu memenuhinya untuk pasangan Anda. 

Kuasa Minda membantu Anda menemukan Deep Love Strategy dari pasangan dan mengetahui pemicunya sehingga Anda dapat membuat pasangan anda selalu jatu cinta setiap hari hanya dengan mengaktifkan kembali deep love strategy dapat menambah keintiman dan membuat kehidupan pasangan menjadi berbunga.

Pilihan di tangan anda, anda berhak memilih dan memiliki hubungan yang anda pilih untuk mengisi kehidupan anda. Orang tua Anda dan hubungan masa lalu memiliki pengaruh besar pada dan bagaimana Anda akan bertingkah laku. Semua pengaruh ini menentukan apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda inginkan dari sebuah hubungan. Time Line Therapy ( Hypnotherapy ) juga dapat membantu anda membersihkan pengalaman masa lalu yang dapat menghantui hubungan anda dengan pasangan untuk menjadi kukuh dan harmoni.

Fundamental masalah antara pasangan dan diri Anda sendiri terjadi saat Anda meletakkan sebuah nilai yang sangat tinggi pada sesuatu tetapi orang lain tidak berpikir itu adalah penting. 

Rahasianya adalah untuk mengetahui apa yang penting bagi Anda dan pasangan Anda. Minda memiliki teknik – teknik khusus untuk menemukan nilai-nilai yang tidak disadari yang dapat menjadi driver dari hubungan Anda. Kita tidak menggali potensi minda, maka kita biarkan minda bekerja dengan kehendaknya sendiri. Sesuatu yang berlaku itu mungkin baik kepada anda tapi sebaliknya kepada minda.

Nah apakah hukum tarik menarik dalam satu hubungan adalah sebuah mitos ?
Carl Jung, mengatakan bahwa dalam hubungan, kita mencari satu sama lain secara tidak sadar dan kemudian mempromosikan ketakutan terdalam kita kepada pasangan kita …

Hal seperti yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan dimana orang biasanya menyalahkan sikap buruk kepada pasangannya. Jung mengatakan bahwa sesuatu pengalaman masa lalu yang terpendam dapat mempengaruhi penilaian kita terhadap pasangan kita.

Berikut ini adalah hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memulai mencorak dan memiliki hubungan yang ingin Anda miliki bersama dengan pasangan Anda ;

1. Silahkan tulis semua hal termasuk sifat, sikap , atau ciri – ciri  yang anda inginkan dari pasangan Anda. Jika anda belum mempunyai pasangan , tuliskan semua sifat atau ciri – ciri  dari pasangan yang anda inginkan .
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________

Pikirkan bahwa sikap, ciri – ciri atau sifat yang anda inginkan dari pasangan harus anda miliki, contohnya begini sifat yang anda inginkan dari pasang harus ada dalam diri anda. Bagaimana  Anda dapat menarik sesuatu jika hal tersebut tidak ada dalam diri Anda, nah ini adalah hukum tarik menarik. 

So mulai sekarang lakukan hal – hal yang telah anda tuliskan diatas. Jika Anda belum mempunyai sifat atau ciri-ciri yang Anda sebutkan diatas, itu hanya Limiting Decision . Minda dapat meng-“uninstall” dan “undo” limiting decision dan dapat di kombinasi dengan teknik Psychotronika untuk meng “install” desired behavior” yang ingin anda miliki. Those traits or behaviors has to be present inside you ! Remember, like attracts like !

2. Silahkan tulis semua sifat atau ciri – ciri yang anda sangat tidak sukai atau anda benci dari pasangan Anda . Jika Anda belum punya pasangan tuliskan apa sifat yang tidak anda sukai dari pasangan yang anda impikan.
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________
_______________________________

Tahukan Anda bahwa apa yang anda benci atau tidak anda sukai dari pasangan anda adalah kemungkinan anda punya pengalaman negative di masa lalu yang belum di selesaikan. Dengan melakukan pembersihan emosi negative  dimasa lalu anda dapat menarik hal yang anda inginkan termasuk dari pasangan anda atau dalam mencari pasangan. Ingat Perception is Projection ! menuirut Carl Jung, kita cenderung “repressed emotion” di masa lalu dan melepaskannya pada orang sekeliling termasuk pasangan kita yang biasanya berupa hal yang tidak anda sukai atau benci.

Again, like attracts like, anda  menarik hal – hal yang ada dalam diri anda begitu kata hukum tarik menarik. Nah apa yang perlu anda lakukan adalah jika anda punya satu hal saja yang tidak anda sukai dari pasangan anda, segera bersihkan diri dari pengalaman masa lalu untuk memiliki hubungan yang anda impikan.

Membersih emosi di masa lalu ( salah satu Aplikasi dalam latihan Psychotronika )

1.Lakukan latihan ini dalam posisi berdiri. Tangan di tempelkan pada bahagian tengah - tengah dada. Titik Alpha yang pertama, rasakan kehangatan pada bahagian dada. Kembangkan rasa damai dan tenang di bahagian dada tersebut. Intention atau niat arahkan pada rasa damai tersebut, hukum wazaki mengajar kita " di mana anda berniat disitulah energy terfokus.... energy and order. Katakan di dalam diri anda " aku bersama damai, damai berada dalam diriku, aku menyatukan diriku dengan perasaan damai. 

2. Setelah anda berada dalam kondisi kedamaian_ nikmatilah.Stop. Langkah yang kedua, setkan energy anda, bermaksud memberi order atau arahan kepada energy anda untuk membawa anda kepada fitrah asal kejadiaan anda dari tiada kepada ada. meng "uninstall" data kedalam fikiran anda. Saya namakan proses ini sebagai mengfomatkan diri. Perentahkan energy kesedaran diri anda tarik nafas dan tahan nafas di dada katakan dalam hati " ya rahman, ya rahim bawalah aku kedalam dalam kota tauhid  di atas nama allah" 3x  lepaskan nafas sambil bola mata fokus kearah 2 kaki di atas ubun-ubun anda.
3.Sekarang tugas anda adalah mencari titik Alpha yang kedua, universal law _ everything assist in two difference polarity with infinite frequency deviation and set up. Kedua-dua titik ini mempunyai energy yang saling tarik menarik antara satu sama lain. Pertemuan diantara 2 titik ini akan menghasilkan sebuah energy baru yang mempengaruhi perubahan pada tingkah laku manusia. Titik ini berada di dua kaki di atas kepala anda. Fokus ke arah 2 kaki di atas ubun-ubun anda..... emailkan kepada rafeeailiah@yahoo.com pengalaman anda. Saya tidak akan menerangkan pengalaman indah ini disini. Saya tidak ingin blog ini di jadikan sebagai sumber infomasi semata-mata. Saya ingin anda menjadi sebahagian dari diri saya....... "do it now".

Jika latihan ini anda lakukan secara rutin insyaallah, anda hidup dalam "kekinian" tidak ada trauma masa lalu dan ketakutan kehidupan di masa akan datang. Anda hidup di masa kini... tidak ada perbandingan dengan memori kehidupan di masa lampau. Latihan ini merupakan latihan pembersihan memori di alam bawah sedar BUKAN LATIHAN PEMBERSIHAN DOSA DI MASA LALU.


P/s : Berhati-hati kerana anda akan melakukan latihan 100% berhasil tergantung pada terma dan syarat tertentu yang saya berikan hanya melalui email sahaja.
 
 
Berikut adalah beberapa pekara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan hubungan anda dengan pasangan / calon anda :
  • Menetapkan tujuan yang realiti dan dapat dicapai dan di persetujui bersama-sama mencipta paradikma baru.
  • Bersihkan semua emosi negatif yang melekat dalam hubungan Anda – baik saat ini dan / atau masa lalu, sehingga menghapus semua kenangan negatif Anda mungkin telah dibangun dari waktu ke waktu untuk pasangan atau calon pasangan anda
  • Membersihkan semua keyakinan yang membatasi (limiting belief) yang menghentikan Anda dari mempunyai hubungan yang Anda inginkan
  • Menemukan apa yang penting bagi Anda berdua dalam hubungan Anda, bekerja satu sama lainnya untuk menyelesaikan setiap konflik, lakukan penyesuaian Anda berdua  dan saling membantu sepenuhnya dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan.
  • Belajar bagaimana untuk saling memberi dan menerima menghilangkan hambatan komunikasi untuk menyokong satu sama lain
  • Memahami kepribadian masing-masing sehingga Anda dapat sepenuhnya berada dan merasakan keharmonisan yang dalam yang anda berdua ingin miliki
  • Mengizinkan diri anda menarik dan tertarik untuk mengizinkan pasangan untuk merasa jatuh cinta dengan Anda setiap hari.